Rabu, 11 Juni 2008

IPA vs IPS,, nilai???

wew,,hari ini abis dibagiin raport + penjurusan
alhasil gw masuk IPS! padahal gw mo masuk IPA
kelebihan yg bisa gw dpat dari masuk IPA adalah penjurusan saat masuk univ lebih mudah.
gw pengen masuk TI BiNus yg notabene mewajibkan anaknya dari IPA..

hmmm cuma mo berbagi opini aj

sekolah gw ( SMA Notre Dame puri indah) mewajibkan seluruh anak yg ingin masuk IPA
memiliki nilai IPA minimal 70 dan bila ingin masuk IPS minimal nilai IPS nya 65

duh nilai lagi,,emangnya apa sih yg kita dapet dari nilai?
itu yg selalu gw pikirkan setiap sekolah...
ada aja orang yg belajar atau mungkin lebih pantas disebut menghafal!
menurut gw orang itu ga guna banget..
kalo dipikir pikir,,orang tipe kayak gtu biasanya melupakan segala materi dalam waktu tempo singkat dan (maaf) no skill..
terus kalo kayak gtu kenapa sekolah selalu menuntut nilai dalam menentukan ini - itu
bukan diliat dari kemampuan asli nya...
emangnya kita sekolah buat nuntut ilmu apa Nilai??

0 komentar:


Anime MySpace Layouts
Anime MySpace Layouts